Apa Kata Temanmu tentang Waffle Tango?

17 Oct

Ah pasti kamu belum tahu ya? Atau emang pernah nyoba tapi gak tahu apa yang di makan? Lagi ngomongin apa sih?
Itu loh Waffle Tango . aku suka banget sama waffle Tango. Terlebih wafernya yang enak, crispy nya yang renyah dan rasanya itu bikin aku, mau lagi, dan mau lagi. Ya pastinya kalian suka donk sama waffle tango. Iya kan

Aku punya teman sebangku yang kesukaannya waffle Tango. Ke sekolah dia bawa. Aku tak suka, karena belum pernah mencobanya. Sebgaimana pun tak suka pasti lama- lama suka. Dan emang ternyata karena setiap hari dibagi sepotong bersama dia. Pokoknya jadi suka deh sama waffle tango.

Keduanya aku sedang berjalan pulang. Oh iya nanti temanku mau ke rumah. Mau mengerjakan tugas. Yah aku harus ngediain makanan buat di rumah. Aku beli aja waffle Tango. Mudah- mudahan dia suka. Dan aku bisa tenang.
Oh iya Kata temanku kalau waffle tango itu bergizi karena mengandung vitamin D dan kalsium pembentuk tulang. Untuk orang seperti kita cocok sikonsumsi. Dan tak ada yang tidak cocok untuk makan waffle Tango.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: