Teh Gelas MinumanKu yang terbaik

17 Oct

Aku mau teh gelas.. Yang dingin dan menyegarkan. Setiap hari ku belajarrr. Dan teh gelas menemaniku.
Teh Geelasss
Minuman teh terbuat dari teh pilihan, 100% gula murni yang tanpa bahan pengawet, dan juga disertai polifenol. Kesegaran teh gelas, tak bisa diganti oleh minumanmana pun. Aku cinta teh gelas. Seluruh tubuhku bercampur dengan teh gelas.
Kemarin orang meledek teh gelas. Aku langsung lawan saja dengan fakta dan kesegaran teh gelas. Kalau teh gelas itu men=mmang no 1. Kamu tahu gak siiiih? Kalau teh gelas disukai oleh orang- orang Indonesia. Meski murah cuman 1000 rupiah itu harga yang baik untuk kami semua. Dan lebih berkualitas.
Satu teh gelas setara dengan sepuluh minuman yang ada di Indonesia. Ko bisa. Iya kan teh gelas minuman teh yang memiliki polifenol. Dan teh itu sehat.
Siapa sih orang yang tidak suka teh. Manis lagi rasanya.

Sewaktu kemaren juga aku dan anggota bola minum teh gelas. Dan tak ada masalah apa- apa. Emang baik diminum kapan aja. Teh gelas is the real tea.

Advertisements

Kenangan Bersama Tango

17 Oct

Tango makanan wafer yang paling disukai oleh keluargaku. Karena bentuknya yang khas membuat wafer tango terlihat enak untuk dimakan.
Sewaktu idul fitri kami sekeluarga berkumpul di rumah nenek. Kami hadirkan semua moment disana. Terutama hangatnya kehadiran wafer tango di tengah- tengah kebahagiaan. Nenek pun tak lupa membukakan kami semua para cucunya sekaleng wafer tango rasa coklat. Umhh dan cucu nenek berjajar seperti yang sedang menunggu antrean beras. Tapi nenek tak hanya memberikat wafer tango. Nenek juga memberikan kami uang . wah sangat senangnya hari itu.
Ramadhan kali ini tak seindah tahun kemarin. Nenekku sudah tiada kenangan indah bersamanya hanya ketika kami semua berkumpul di hari yang indah. Nenek, aku tak akan melupakanmu, kau akan selalu ad di hatiku.
Tango selalu mengingatkanku kepada nenekku tercinta. Jikalau aku rindu. Aku selalu menikmati wafer tango dengan ditemani secangkir susu yang hangat seperti buatan nenekku. Nenek. Andai kau melihat aku ingin membegikan wafer tango ini ke orang- orang yang nenek sayangi. Aku rindu nenek.

Apa Kata Temanmu tentang Waffle Tango?

17 Oct

Ah pasti kamu belum tahu ya? Atau emang pernah nyoba tapi gak tahu apa yang di makan? Lagi ngomongin apa sih?
Itu loh Waffle Tango . aku suka banget sama waffle Tango. Terlebih wafernya yang enak, crispy nya yang renyah dan rasanya itu bikin aku, mau lagi, dan mau lagi. Ya pastinya kalian suka donk sama waffle tango. Iya kan

Aku punya teman sebangku yang kesukaannya waffle Tango. Ke sekolah dia bawa. Aku tak suka, karena belum pernah mencobanya. Sebgaimana pun tak suka pasti lama- lama suka. Dan emang ternyata karena setiap hari dibagi sepotong bersama dia. Pokoknya jadi suka deh sama waffle tango.

Keduanya aku sedang berjalan pulang. Oh iya nanti temanku mau ke rumah. Mau mengerjakan tugas. Yah aku harus ngediain makanan buat di rumah. Aku beli aja waffle Tango. Mudah- mudahan dia suka. Dan aku bisa tenang.
Oh iya Kata temanku kalau waffle tango itu bergizi karena mengandung vitamin D dan kalsium pembentuk tulang. Untuk orang seperti kita cocok sikonsumsi. Dan tak ada yang tidak cocok untuk makan waffle Tango.

Keuntungan Vitacharm untuk Diriku

17 Oct

Minuman yang berfermentasi di Produk OT yaitu vitacharm. Oh iya kali ini aku mau menceritakan berbagai kelebihan mengenai vitacharm. Apakah itu. Nah nanti dulu aku mau ceritain pengalamanku dulu.
Waktu kemaren- kemaren aku punya teman yang lagi bermaslah denga BAB nya aku nyaranin dia untuk meminum Vitacharm 5 kali sehari dalam 3 hari tapi kasihan dia kan anak kurang mampu. Aku bilang saja sama teman- teman untuk membantu dia dengan mengumpulkan uang untuk membelikan vitacharm. Wah alangkah senangnya dia diberi kan vitacharm. Setelah 3 hari kemudian ia kini sudah tak ada masalah lagi. 
Nah ini beberapa kelebihannya itu loh
1. Vitacharm membantu mengatasi masalah pencernaan kamu .
2. Kalau BAB kamu macet kamu minum aja vitacharm . dan pastinya kamu sembuh.
3. Vitacharm melindungi tubuh dari ancaman penyakit.
4. Vitacharm bantu kamu untuk melawan bakteri jahat dalam tubuh.
5. Vitacharm mampu untuk mencegah terjadinya masalah pencernaan.
Nah itulah beberapa kelebihan dari Vitacharm… dan mohon untuk tetap minum vitacharm ya teman- teman. 😉

Oops Olezzo Mengajarkan

17 Oct

Kalian punya adik? Perempuan atau laki- laki? Yah pastinya Olezzo gak membedakan jenis kelamin. Oops Olezzo tersedia bagi siapa saja yang ingin memakannya. Kalau kamu punya adik. Nah ini cocok banget buat adik kamu. Kamu hanya perlu membeli oops Olezzo untuk adikmu.
Karena Oops olezzo mendidik anak untuk berkreasi dalam menggambar. Coba saja kamu kasih dia oops Olezzo. Rasa coklat dan renyah crackernya bisa membuat adik kamu tertarik untuk memakan atau memaikannya. Aku sih udah pernah kasih ke adikku. Dan dia terus menggambar ABC hingga ia bisa. Dan kalian tahu? Kalau Oops olezzo ini sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak- anak. Kalau kamu emang mau. Ya kamu juga tak apa untuk mencobanya. Dijamin kamu bakal seneng dan terus beli Oops Olezzo ini. Bukan hanya anak- anak saja yang memakannya tapi dewasa juga bisa memakannya. Sering kali aku melihat sodaraku suka membawa Oops Olezzo kemana- mana alias dia suka membeli Oops olezzo ketika sudah habis. Nah bagaimana dengan kamu sendiri nih?Mau nyobain gak?

Hello world!

17 Oct

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.