Teh Gelas MinumanKu yang terbaik

17 Oct

Aku mau teh gelas.. Yang dingin dan menyegarkan. Setiap hari ku belajarrr. Dan teh gelas menemaniku.
Teh Geelasss
Minuman teh terbuat dari teh pilihan, 100% gula murni yang tanpa bahan pengawet, dan juga disertai polifenol. Kesegaran teh gelas, tak bisa diganti oleh minumanmana pun. Aku cinta teh gelas. Seluruh tubuhku bercampur dengan teh gelas.
Kemarin orang meledek teh gelas. Aku langsung lawan saja dengan fakta dan kesegaran teh gelas. Kalau teh gelas itu men=mmang no 1. Kamu tahu gak siiiih? Kalau teh gelas disukai oleh orang- orang Indonesia. Meski murah cuman 1000 rupiah itu harga yang baik untuk kami semua. Dan lebih berkualitas.
Satu teh gelas setara dengan sepuluh minuman yang ada di Indonesia. Ko bisa. Iya kan teh gelas minuman teh yang memiliki polifenol. Dan teh itu sehat.
Siapa sih orang yang tidak suka teh. Manis lagi rasanya.

Sewaktu kemaren juga aku dan anggota bola minum teh gelas. Dan tak ada masalah apa- apa. Emang baik diminum kapan aja. Teh gelas is the real tea.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: